Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 27 Februari 2009

Optimasi Internet Dg Speed Connect Accelerator

Lambat hubungan internet kamu?
saya pikir kamu perlu download program...!!! Program apakah itu...??
Speed connect kecepatan internet sudah menciptakan versi terbarunya , aitu versi 7.5. Menurut pc majalah, koneksi kecepatan internet puncak masa kini isspeedconnect kecepatan internet.
Ini jaringan penyesuaian optimizer yang dapat mempercepat mendial-up modem, dsl, kabel, nirkabel, lan, koneksi internet kecepatan tinggi. Speed connect kecepatan internet merupakan aplikasi windows bertenaga yang dhasyat ini dirancang untuk mengoptimalkan hubungan jaringan kamu dan mempercepat semua aktifitas internet kamu.


Speed connect inilebih cepat hubungan dengan internet, lebih cepat download, memperbaiki hubungan antar skype. Speed connect ini mencegah pemecahan menjadi kepingan di data dengan cara mengirimkan data menggunakan tcp/ip protokol di internet, Software ini juga bisa meningkatkan hubungan throughput dan download/upload kecepatan (kbps).

Karena jaringan default windows ini menyesuaikan nilai umum dan tidak mengoptimalkan untuk hubungan internet khusus. Speedconnect perangkat lunak yang mengoptimalkan tenaga bandwith dan akan dengan aman dapat merubah beberapa jaringan yang dihubungkan untuk penyesuaian mengoptimalkan nilai, proses internet, dan sampai dapat menemukan terbaik penyesuaian untuk hubungan khusus kamu. Pada dasarnya, speedconnect menerapkan mengoptimalkan jaringan penyesuaian nilai yang akan mencegah pemecahan menjadi kepingan paket data dan akan mempercepat hubungan kamu. Semua ini menterjemahkan kecepatan jaringan dan memperbaiki internet keseluruhan penampilan.

Untuk Download Software Speed Connect Accelerator Klik disini.

Source Artikel From : I Love Free Blogspot

Artikel Yang Berhubungan...



2 komentar:

  1. bos .. q mw tnya .. kalo instal accelerator tp menggunakan modem ponsel bisa gak ... cos kan lo menggunakan modem hp lemot gt ... bales .. ok

    BalasHapus
  2. tyus downloadnya dimana bos .. yang paling mudah dan praktis .. hehehehe

    BalasHapus