Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 19 Februari 2009

Menghilangkan Windows Genuine Advantage

Pada kesempatan ini gue sedikit cerita pada teman-teman semua. Pada suatu hari (ehm) gue menemukan disamping pojok kanan pada komputer aku "update Install windows" terus dalam benak pikiranku apa ini..?terus aku coba klik "update". Eh gak taunya windows genuine. Emang sih Windowsku tuh ya kalau dibilang Ilegal sih bahasa kerennya, tapi apa boleh buat uang pas-pasan. (Gue lanjutin lagi ya...) Setelah aku klik, eh ternyata muncul dech genuine yang bisa membuat komputerku lemot abiz. Pertama-tama aku cuekin eh lah dalah maksudnya eh ternyata kok lama-kelamaan bikin pusing juga sampe' restart or shutdown aja nunggu hampir setengah jam baru bisa boot or OFF komputerku. (Buset) kataku. Terus aku punya akal. wah tanya Om Google aja, gimana cara ngilangin ini genuine...??? Dan alhasil cruing-cruing Om Google emang tiada duanya, link-link mengenai delete genuine muncul semua. Aku klik dech yang paling atas traficnya. Jreeeng...... Adapun caranya sebagai berikut:

Cara Pertama :
Cara Kedua :
  • Tekan CTRL+ALT+DEL maka akan muncul Task Manager terus klik process terus EndProcess pada file wgatray.exe.
  • Restart komputer kamu.
  • Terus kamu liat file wgatray.exe yang letaknya di c:\windows\system32 dan c:\windows\system32 \dllcache
  • Kalau sudah kamu bisa masuk ke regedit, caranya klik start - run ketik regedit.
  • Kalau sudah masuk ke regedit, cari folder "WGALOGON" yang lokasinya di HKEY_LOCAL_MACHINE\ SOFTWARE\ Microsoft\ Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify\WGALOGON.
  • Kalau sudah hapus folder tersebut.
  • Restart.
  • Insya Allah Komputer kamu akan berjalan normal lagi.
  • Dan ini yang terpenting kamu pasti akan ngucapin "da da Genuine". he..3x
Selamat mencoba...
Artikel ini didapat dari Oprek Windows.

Artikel Yang Berhubungan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar