Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Selasa, 17 Februari 2009

Bersyukur Pada Apa saja

Kita harus bersyukur apa yang terjadi atau menimpa pada kita. Ini bukan masalah keberuntungan. Bersyukur akan menuntun kita pada sesuatu yang bersifat positif (positif Thinking) dan menyingkirkan segala hal yang bersifat negatif dari hidup. Mungkin banyak orang mengatakan kita kurang realistis, namun sikap kita akan lebih bersifat realistis. Kenapa? Karena kita akan terbebas dari sifat kecemasan dan kesalahan.

Bersyukur akan mendorong kita untuk selalu bergerak maju dengan penuh antusias. Tidak ada yang meringankan hidup kita selain Bersyukur atas kenikmatan yang kita dapat saat ini. Kenikmatan itu bukanlah dari materi saja tetapi apakah kita ingat sesuatu hal yang selalu menemani kita setiap harinya...???apakah kita ingat itu?dan apakah itu? salah satunya adalah NAFAS kita.

Sesungguhnya semakin banyak kita bersyukur maka semakin banyak pula kita akan menerima kenikmatan dalam hidup. Dan apabila sebaliknya, semakin sedikit kita bersyukur atau bahkan kita sampai mengingkari syukur maka semakin berat beban hidup kita. Benar tidak...?Mungkin sebagian atau justru kebanyakan dari kita lebih terpaku pada kegagalan lalu mengingkarinya. Sedangkan sedikit sekali dari kita yang melihat daripada keberhasilan lalu mensyukurinya...




Artikel Yang Berhubungan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar